DUTA SWARNA Group

Selamat
Datang

11
Jan
2019

Button Socket Screw

by dutaswarnagroup | no comments | Bolt

BUTTON SOCKET SCREW atau dikenal juga dengan nama sekrup penutup soket biasanya digunakan di bagian-bagian mesin, die fixturing, dan clamping. Kepala soket memungkinkan berputar di tempat yang tidak memiliki cukup ruang untuk kunci pas atau soket. Sekrup tutup soket tombol menawarkan permukaan bantalan yang lebih luas dan kekuatan tarik tinggi tetapi masih low profile seperti sekrup tutup soket lainnya.

Kami adalah supplier dan distributor sekrup jenis button socket screw atau cap screw ini di Karawang. Kami melayani kebutuhan industri di wilayah seperti KIIC suryacipta dan KIM hingga Bekasi Cikarang Lippo dan Cibitung.

BUTTON SOCKET SCREW

Istilah sekrup penutup mengacu pada banyak hal berbeda pada waktu dan tempat yang berbeda. Saat ini, itu paling sempit mengacu pada gaya kepala (lihat galeri di bawah).

Lebih luas, dan lebih umum, ini mengacu pada kelompok sekrup: sekrup bahu, kepala hex, kepala kontra-tenggelam, kepala tombol, dan kepala pengisi. Di Amerika Serikat, sekrup penutup ditentukan oleh ASME B18.6.2 dan ASME B18.3.

Di masa lalu, istilah sekrup tutup, secara umum, mengacu pada sekrup yang seharusnya digunakan dalam aplikasi di mana mur tidak digunakan; Namun, karakteristik yang membedakannya dari baut bervariasi dari waktu ke waktu. Pada tahun 1910, Anthony mendefinisikannya sebagai sekrup dengan kepala heks yang lebih tebal dari kepala baut, tetapi jarak melintasi flat kurang dari baut.

Pada tahun 1913, Woolley dan Meredith mendefinisikan mereka seperti Anthony, tetapi memberikan dimensi berikut: sekrup tutup kepala heksa hingga dan termasuk 7⁄16 inci (11.1125 mm) memiliki kepala yang 3⁄16 inci (4,7625 mm) lebih besar dari shank diameter; sekrup yang berdiameter lebih besar dari 1⁄2 inci (12,7 mm) memiliki kepala yang berukuran 1⁄4 inci (6,35 mm) lebih besar dari betis.

 

BUTTON SOCKET SCREW

Sekrup tutup kepala persegi hingga dan termasuk 3⁄4 inci (19,05 mm) memiliki kepala 1⁄8 inci (3,175 mm) lebih besar dari betis; sekrup yang lebih besar dari 3⁄4 inci (19,05 mm) memiliki kepala 1⁄4 inci (6,35 mm) lebih besar dari betis.

Pada tahun 1919, Dyke mendefinisikannya sebagai sekrup yang diulir sampai ke kepala.

Sekrup tutup soket, juga dikenal sebagai sekrup tutup kepala soket, sekrup soket, atau baut Allen, adalah jenis sekrup penutup dengan kepala silinder dan lubang penggerak heksagonal.

Istilah penutup kepala soket biasanya mengacu pada jenis pengikat berulir yang diameter kepalanya nominal 1,5 kali dari diameter sekrup (utama), dengan tinggi kepala sama dengan diameter tangkai (desain seri 1960).

Contoh-contoh alloy yang dipanaskan dengan panas adalah pengencang berkekuatan tinggi yang ditujukan untuk aplikasi mekanis yang paling berat, dengan formulasi paduan khusus tersedia yang mampu mempertahankan kekuatan pada suhu lebih dari 1000 derajat F (587 derajat C).

Selain desain seri 1960, desain kepala lainnya termasuk kepala rendah, kepala tombol dan kepala datar, yang terakhir dirancang untuk duduk di lubang countersunk. Kunci hex (kadang-kadang disebut sebagai kunci pas Allen atau kunci Allen) atau driver hex diperlukan untuk mengencangkan atau melonggarkan sekrup soket.

Capcrew kepala soket biasanya digunakan dalam rakitan yang tidak memberikan izin yang memadai untuk kunci pas atau soket konvensional.

Referens:

  1. https://en.wikipedia.org/wiki/Screw
  2. https://www.fastenal.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.